Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Cara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut


Gambar Bangun Ruang KerucutCara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Cara Cepat Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Cara Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut dengan cepat dan mudah - Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Rumus Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Rumus Volume Kerucut - Rumus Luas Permukaan Kerucut.

Cara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Kerucut adalah sebuah limas istimewa yang beralas lingkaran. Kerucut memiliki 2 sisi dan 1 rusuk. Sisi tegak kerucut tidak berupa segitiga tapi berupa bidang lengkung yang disebut selimut kerucut.

Berikut Rumus-rumusnya mengenai Volume dan Luas Permukaan Kerucut  :

Volume Kerucut
Menghitung Volume Kerucut

Gambar Jaring-jaring Kerucut

Luas Permukaan Kerucut
Menghitung Luas Permukaan Kerucut

Sekian Ulasan Saya mengenai Cara Mudah Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Cara Cepat Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Cara Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut dengan cepat dan mudah - Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Rumus Menghitung Volume dan Luas Permukaan Kerucut - Rumus Volume Kerucut - Rumus Luas Permukaan Kerucut. Semoga Bermanfaat bagi anda semua.http://sucipt0.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar